Jawapos TV

Kopi Hitam untuk Chemistry Laura Basuki

Cerita keluarga Koh Afuk( Chew Kin Wah) bersama kedua anak laki- lakinya, Erwin( Ernest Prakasa) serta Yohan( Dion Wiyoko), di film Cek Toko Sebelah( 2016) bersinambung ke film Cek Toko Sebelah 2. Sebagian wajah baru muncul dalam film yang rencananya dirilis akhir 2022 itu. Salah satunya, Laura Basuki yang memerankan Natalie, calon istri Erwin.

Laura Gisella Anastasia, pemeran Natalie di film awal. sambutan, terdapat pengembangan kepribadian Natalie. Jatah kedudukan Natalie dalam cerita juga bakal lebih besar. Jawa Pos berkesempatan ngobrol dengan Laura minggu kemudian.

Saat sebelum menerima tawaran ini, apakah Laura serta Gisel pernah menjalakan komunikasi?

Permasalahan itu lebih ke urusannya Ernest( sutradara serta penulis Cek Toko Sebelah 2, Red). Cocok ditawarin, saya pula hanya tanya, Ini Gisella- nya udah ketahui apa belum? Gitu aja.

Kemudian, apa alibi Laura menerima tawaran main di film Cek Toko Sebelah 2?

Supaya gak nganggur aja sih, hahaha. Sesungguhnya saya emang udah lama banget pengin film utama, tetapi belum bisa tawaran. Ya, memanglah selamat ini kan saya main di film yang genrenya berat- berat seperti drama biopik. Serta, saat ini saya kesimpulannya dapat main drama bareng Ernest.

Pernah merasa tidak yakin diri kala menerima tawaran main di film ini?

Mengapa memangnya? Tampang saya sungguh- sungguh ya? Kurang lucu ataupun gimana nih ceritanya? Ha ha ha.

Apa nih yang jadi tantangan untuk Laura di proyek ini?

Palingan seperti susah nahan ketawanya nih. Soalnya, saya tuh orangnya mudah banget ketawa. saya wajib cari metode supaya dapat tahan tawa dikala syuting.

Kemudian, gimana triknya supaya dapat mengendalikan tawa dikala beradu akting dengan para komika?

Di film lebih dahulu, umumnya saya nahan ketawa dengan pegang celana ataupun pegang kuku. Seluruhnya merupakan diri sendiri. Tetapi, jika di mari saya belum ketahui sebab kayaknya cara- cara tersebut tidak hendak sukses deh, hahaha.

MASUK TOKO SEBELAH: Laura Basuki( tengah) pemeran Natalie, bersama pemeran serta kreator film Cek Toko Sebelah 2. Dari kiri, Dion Wiyoko( pemeran Yohan), Chew Kin Wah( pemeran Koh Afuk), Ernest Prakasa( sutradara, penulis skenario, serta pemeran Erwin), dan Meira Anastasia( co- sutradara serta penulis).( IMAM HUSEIN/ JAWA POS)

Apa di mari kalian pula hendak membagikan unsur- unsur mengompol dalam diskusi yang didapat?

Jika bagianku, itu lebih ke suasana sih. Jadi, di mari saya bukan yang seketika ngelawak seperti mereka- mereka. Bagianku itu jadi sebab situasinya yang lucu gitu.

Adu akting bareng Ernest, gimana metode kamu membangun chemistry satu sama lain?

Ya, kami pernah sebagian kali ketemu sih. Entah itu buat proses membaca ataupun ngobrol bareng. Aku pula kerap dikasih kopi gelap sama Ernest. Jadi, soal membangun chemistry kayaknya aman- aman aja.

Film Cek Toko Sebelah 2 dibuat akhir bulan ini. percaya Laura pula turut proyek film lain yang lagi digarap bersama Reza Rahadian serta Shenina Cinnamon?

Iya, saya merasa kurang padat jadwal. Jadi, wajib 2 kepribadian buat juggling. Supaya dapat ngecek, tidak ya kira- kira saya jika mainin 2 kepribadian berbeda di bulan yang sama? Tetapi, sesungguhnya emang sebab lagi tabrakan aja( proyeknya).

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.